Wednesday 26 September 2018

bola389 | Turnamen Poker, Strategi Sit n Go

bola389 | Turnamen Poker, Strategi Sit n Go - Dalam tulisan ini anda melihat sekian banyak  kiat strategi dari pro sekitar Turnamen Sit-and-Go.






Apa tersebut Sit-and-Go?

Pada dasarnya ini ialah permainan sembilan tangan (meskipun enam tangan menjadi populer juga) yang dibuka segera sesudah sembilan orang "duduk." Putaran seringkali bergerak tidak banyak lebih cepat daripada di turnamen yang lebih banyak dan tidak terdapat pembelian kembali. Turnamen sit-and-go yang khas bola389 mempunyai level enam menit (sekitar 15 tangan per level dengan a
meja penuh) dan tiga pemain "dibayar" dengan selama 50 persen dari hadiah duit yang diserahkan untuk lokasi kesatu, 30 persen untuk lokasi kedua, dan 20 persen untuk lokasi ketiga. Pemain seringkali mulai dengan 1.500 chip turnamen.

Mengapa Saya Harus Bermain di Satu?
Sebagai Howard Lederer menjelaskan: "The Sit-N-Go (SNG) ialah hadiah besar poker online guna pemain calon pemain. Sebelum SNG, empiris meja final susah didapat. Anda dapat memasukkan selusin turnamen multi-meja dan tidak pernah mengejar diri kita di meja akhir. Atau Anda dapat membuat satu atau
dua, melulu untuk tersingkir di posisi 8 atau 9. Beradaptasi dengan jumlah pemain yang terus berkurang di satu meja ialah keterampilan urgen dalam turnamen poker, dan itu ialah pengalaman yang susah untuk mengejar offline tanpa menginvestasikan tidak sedikit waktu dan uang. Online, empiris ini melulu satu klik mouse. The SNG's
kelebihannya banyak. Sebagai permulaan, harganya murah, atau bahkan gratis. Ini pun menyenangkan, dan nyaman: kita tidak butuh menjadwalkannya - SNG dibuka setiap kali meja sarat - dan seringkali lebih dari satu jam. Ini ialah simulator penerbangan dari Final Table play, dan menguasainya mesti dirasakan sebagai kegiatan rumah yang wajib untuk siswa yang serius. "

Apa strategi optimalnya? Tahap awal.

Ketiga pro kami merekomendasikan bermain ketat sejak mula di Sit-n-Go. Chris Moneymaker menyerahkan saran berikut:

1. Di mula turnamen, tidak boleh berjudi. kita akan menyaksikan orang lain di dekat Anda berjudi, namun Anda tidak boleh tercebur kecuali kita mempunyai andil besar. Tangan-tangan besar ialah AA, KK, QQ, AK. Bagi tingkat buta 3-4 kesatu, Anda jangan bermain tangan beda kecuali ini (dengan satu pengecualian, tercatat berikutnya). Jika kita mempunyai AA, KK, atau QQ, usahakanlah untuk menemukan semua-dalam sebelum kegagalan. Paket opsi Anda dengan AK ialah untuk
kumpulkan kembali seluruh permohonan dan mohon dia melipat. Jika Anda menyaksikan kegagalan dengan AK dan kita tidak memukul pasangan, Anda barangkali harus keluar.

2. Anda bisa menelepon dengan pasangan saku (misalnya, 88) andai berapa ongkos yang mesti kita hubungi tidak cukup dari selama 1/15 chip Anda. Misalnya, andai Anda mempunyai 1000 chip, andai Anda bisa menelepon tidak cukup dari 60-70 chip, lakukanlah. Rencana Anda ialah menjatuhkan satu set atau overpair. Jika kita tidak gagal menata atau overpair, kita keluar. Jika kita gagal, usahakanlah untuk mendapatkan seluruh chip kita di tengah. Jika Anda tidak berhasil  secara berlebihan, kita mungkin hendak mendapatkan semuanya - kita tidak boleh. Hati-hati.

3. Jika kita orang kedua yang mendongkrak gaji, seringkali tidak tepat untuk mendongkrak jumlah minimum. Aturan praktis yang baik ialah menaikkan ukuran pot. Sebagai contoh, anggaplah masing-masing orang mempunyai 1000 chip, dan tersebut 20 guna pergi. Satu orang menelepon, yang berikutnya membuatnya 40. Jika kita mempunyai KK, Anda jangan menaikkan sampai 60. Ada sejumlah opsi di sini:

a) Angkat pot. Itu bakal menjadi eskalasi sekitar 130 chip (termasuk 10 dan 20 yang telah ada di tengah).

b) Naikkan jumlah besar yang benar-benar akan mengerjakan lawan kita ke pot sesudah kegagalan. Misalnya eskalasi menjadi 400-500. Ketika flop turun, andai tidak terdapat ace yang ditakuti, maka pindahkan saldo chip Anda.

c) Angkat semuanya di sana. Jika seseorang hendak memanggil kita dengan AJ atau QQ, baiklah. "

Howard Lederer pun merekomendasikan permainan ketat:

"Karena ukuran tirai relatif terhadap ukuran tumpukan Anda mesti tidak jarang kali memainkan peran utama dalam pemilihan tangan Anda, saya sarankan mengawali dengan persyaratan tangan mula yang lumayan konservatif. Ini melayani dua fungsi: Pertama, tirai menyuruh bahwa kita bermain lumayan ketat mula "Tirai kecil dan kita sembilan tangan, sampai-sampai mereka tidak tidak jarang datang. Kedua, ini menolong Anda membina citra yang ketat, yang kita harap bakal terbayarkan nanti saat tirai tinggi dan Anda barangkali benar-benar memerlukan mencuri ante tepat waktu. "

Phil Gordon memberi nasihat serupa:

"15/30 Level: Saya bermain sangat, paling ketat sekitar level kesatu ketika saya menikmati meja. Di batas bawah (100 buy-in dan di bawah) tidak jarang kali ada sejumlah pemain di meja yang Saya mengupayakan untuk menjauh dari orang-orang ini kecuali saya menemukan tangan yang besar. Saya tidak fobia untuk membubuhkan chip di dalam pot dengan saku ace, raja, ratu atau ace-king, namun saya tidak menyaksikan untuk mengerjakan sebagian besar tumpukan saya sebelum tidak berhasil  tanpa di antara dari tangan premium ini. Saya menggali pola taruhan di sini yang bisa saya manfaatkan pada etape kritis turnamen - Saya terutama menggali pemain yang memainkan paling longgar , permainan agresif dari posisi terlambat, saya simaklah pemain ini dan rencanakan
Manfaatkan mereka nanti. Tidak bakal mengejutkan saya menyaksikan satu pemain tersingkir di level ini, namun satu atau dua pemain yang dieliminasi lebih mula tidak akan mengolah strategi saya bermain ketat.

20/40 Level: Sekali lagi, saya bermain paling ketat. Akan jarang bahwa saya mesti memposting lebih dari tiga set tirai total pada akhir level ini - andai saya melipat masing-masing tangan di level 15/30 dan 20/40, saya bakal tetap memiliki, pada rata-rata, selama 1.350 chip di akhir level ini. Dalam empiris saya, rata-rata jumlah pemain yang tersisa di akhir level ini ialah sekitar delapan: ketat masih tepat.

25/50 Level: Saya mempunyai gambar yang ketat sekarang, dan saya siap guna melakukan tahapan kesatu saya. Jika pemain lepas "lemas" ke dalam pot di posisi tengah atau akhir, saya mau untuk mendongkrak dan mengupayakan memenangkan pot dari posisi superior. Saya mau mengupayakan mencuri tirai dari posisi akhir juga. Ingat, saya sudah bermain paling ketat guna dua level kesatu, jadi eskalasi saya bakal mendapatkan rasa hormat. "

Apa strategi optimalnya? Tahapan Tengah.

Selama etape tengah, para berpengalaman menyarankan supaya Anda memakai gambar ketat kita dan membuka permainan kita sedikit. Namun, mereka pun menekankan bahwa kita tidak hendak berlebihan kecuali Anda mengejar diri kita sebagai di antara tumpukan pendek.

No comments:

Post a Comment